Woodball Banten Tetap Berlatih di Bulan Ramadan, Kombinasikan Latihan Fisik dan Teknik

Woodball
LATIHAN: Atlet woodball menggelar latihan rutin baik dari sisi teknik maupun fisik meski tengah menjalani ibadah puasa.(Credit: Istimewa)

SERANG — Tim woodball Banten terus mengintensifkan latihan pada bulan Ramadan ini untuk men­jaga performa sebelum berlaga di PON Aceh dan Su­matera Utara. Diharapkan dengan latihan intensif ini kemampuan atlet tetap terjaga.

Dalam Pra PON Woodball Banten berhasil meraih 3 me­dali perak dan 2 medali pe­runggu usai mengikuti seleksi di lapangan Golf Adi Soemar­mo, Solo, Jawa Tengah, be­berapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Medali perak woodball dari nomor double stroke putri atas nama Ika Yulianingsih dan Falisha Galiana Noya, selanjutnya perak dari nomor tim fairway putra atas nama Haris, Fakih, Kadik, Wisnu, Vino dan Ronal. Perak terakhir dari nomor double stroke pu­tra dipersembahkan oleh Kadiq dan Fino.

Ketua Indonesia Woodball Association (IWbA) Banten Suhendar Wijaya didampingi sekretaris IWbA Muhtadi je­lang PON berlangsung pi­haknya terus mengintensifkan latihan salah satunya tetap menggelar latihan selama bulan Ramadan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait