Target Tiga Poin Perdana, Pendekar Junior Fokus Pada Diri Sendiri

LOLOS 8 BESAR: Gelandang Persita U20 Ahmad Fadh Alchoir mematok target awal lolos dari 8 Besar alias ke semifinal. (Persita Media)

TANGERANG — Persita U20 bertekad un­tuk bisa meraih tiga poin perdana pada Babak 8 Besar Elite Pro Academy (EPA) U20 Liga 1 2023/2024, Sabtu (27/1/2024) kontra Bali Uni­ted U20. Untuk mencapai hal tersebut Pendekar Cisa­dane Junior tersebut memilih fokus pada diri sendiri.

Penegasan inilah yang di­sampaikan Ilham Jayakesu­ma Pelatih Persita U20 jelang laga yang dinilai krusial buat memastikan lolos ke semi­final.

Bacaan Lainnya

“Ini karena kami buta ke­kuatan lawan, makanya kami memilih mempersiapkan diri sendiri secara optimal. Kami ingin tim mengikuti ritme permainan yang kami rancang, semua sudah kami persiapkan tinggal diim­plementasikan di pertan­dingan,” ungkap Ilham.

Ditambahkan Ilham selain itu dirinya juga menyiapkan taktik untuk tampil ofensif untuk bisa mencetak gol di awal pertandingan. Untuk itu pihaknya sudah mem­perbaiki kemampuan me­nyerang Rifki Sinung dkk.

Sedang gelandang Persita U20 Ahmad Fadh Alchoir sepakat dengan Ilham untuk bisa meraih tiga poin di laga perdana. Mengingat main di kandang maka ia dan re­kan-rekan sepakat menyapu bersih poin saat melakoni 3 laga kandang. Diawali meng­hadapi Bali United U20.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait