Tangerang Hawks Berkandang di Indoor Stadium, Laga Perdana Hadapi RANS Simba Bogor

KEJAR TAYANG: Pekerja sedang melakukan finishing renovasi lantai GOR Indooor Stadium yang akan dijadikan kandang klub Tangerang Hawks pada kompetisi IBL 2023. (Aries M/Banten Ekspres)

TANGERANG — Klub basket Tangerang Hawks akan menggunakan markas baru di GOR Indoor Stadium, Sport Cen­ter Kelapa Dua pada pertandingan ke­empat Indonesia Basket League (IBL), Minggu (28/1/2024) pukul 18:00 WIB.

Lawan Tangerang Hawks pa­da laga perdana di GOR Indoor Sta­dium adalah RANS Simba Bogor. Saat ini Tange­rang Hawks ada di perimngkat ketiga klasemen IBL dengan nilai 5 hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Bacaan Lainnya

Sementara itu penggunaan GOR Indoor Stadium setelah PT Gelora Mandiri Tangerang (GMT) me­mastikan renovasi lantai agar sesuai dengan stan­dar FIBA sudah hampir ram­pung. Selain renovasi, pihak PT. GMT juga melakukan per­ubahan tata cahaya GOR

Indoor Stadium agar bisa me­menuhi persyaratan 1.000 lux serta jaringan kabel scoring board.

“Lampu sudah memenuhi syarat pencahayaan, scoring board juga sudah siap digu­nakan. Secara tek­nis sudah siap menggelar pertan­dingan,” ucap Boyke Kartono Di­rektur PT. GMT.

Sementara itu pelatih Ta­ngerang Hawks Antonius Joko menyambut baik markas baru Tangerang Hawks di GOR In­door Stadium. Dengan adanya kandang Tangerang Hawks ini akan menggairahkan sua­sana pertandingan dan tentu­nya memo­tivasi peamin untuk tampil maksi­mal karena du­kungan suporter.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait