Rapat Pleno, Bahas Kuota Atlet Program TSG

Rapat
TSG: Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang H. Eka Wibayu (tengah) didampingi Badan Pengurus Harian memberikan paparan terkait pelaksanaan Program Tangerang Semakin Gemilang (TSG).(Credit: Humas Koni Kab. Tangerang)

TANGERANG — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang terus menyusun langkah untuk mematangkan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten tahun 2026. Hal inilah yang dilakukan pada Rapat Kerja (Raker) 2024, Se­lasa (2/4/2024) sore di salah satu hotel di Gading Serpong yang membahas pelaksanaan Program Tangerang Semakin Gemilang (TSG).

Program yang dikhususkan untuk mengejar target juara umum Porprov VII tersebut dibahas dengan sek­sama ter­utama terkait kuota atlet yang akan masuk program TSG. Dimana kuota atlet yang ma­suk program TSG adalah at­let-atlet peraih medali emas pada pelaksanaan Por­prov VI 2022 di Kota Ta­ngerang.

Bacaan Lainnya

“Untuk tahap ini kami uta­ma­kan untuk peraih medali emas, prestasi di Poprov men­jadi acuan dalam penetapan. Namun yang masuk TSG ada­lah yang sesuai dengan aturan pelaksanaan Porprov seperti batas usia, aturan no­mor dan kelas pertan­ding­an,” tutur H. Eka Wi­bayu Ketua Umum KONI Kabupaten Ta­ngerang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait