Porprov VII/2026 Kota Tangsel, Monitoring Venue Pertandingan

Porprov
RENOVASI: Lapangan Softball Alam Sutera butuh renovasi agar bisa digunakan pada ajang Porprov VII/2026 di Kota Tangsel, Banten.(Credit: Istimewa)

TANGSEL — Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten tahun 2026 yang akan dilang­sungkan di Kota Tangsel terus dioptimalkan tuan rumah per­siapannya. Salah satunya menyiapkan venue-venue yang akan menjadi tempat pertandingan cabang olah­raga.

Sejauh ini tuan rumah se­dang melakukan perbaikan sejumlah venue olahraga agar nantinya bisa selesai tepat waktu sebelum perhelatan Porprov digelar.

Bacaan Lainnya

Ketua KONI Tangerang Se­latan Hamka Handaru menu­turkan pihaknya terus ber­koordinasi dengan semua pi­hak terutama Pemkot Tang­sel terkait persiapan multi even olahraga empat tahunan Provinsi Banten.

“Kami ingin porprov sukses penyelenggaraan, jadi jauh-jauh hari kami terus melaku­kan koordinasi agar berjalan lancar, berprestasi serta bersih dari korupsi,” ujarnya.

Untuk saat ini langkah yang diambil pihaknya yakni me­lakukan pemantauan di se­jumlah venue yang akan di­pergunakan untuk lokasi per­tandingan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait