Persita U20 Hadapi Babak 8 Besar: Target Juara, Tiga Poin Lawan Bali United FC

MENANG: Skuad Persita U20 ditarget meraih gelar juara usai lolos ke babak 8 Besar sebagai juara grup A pada fase penyisihan. (Persita Media)

TANGERANG — Kemenangan atas Bali United pada laga pertama Babak 8 Besar Elite Pro Aca­demy (EPA) Liga 1 2023/2024, Sabtu (27/1/2024) sore di Persita Trai­ning Ground, Sport Center Kelapa Dua. Kemenangan ini bakal dijadi­kan modal buat skuad asuhan Ilham Jayakesuma meraih titel juara kompetisi pembi­naan usia muda Liga 1.

“Sebelumnya target kami mengalir saja, tapi setelah lolos dari penyisihan grup kami memasang target juara di EPA Liga 1. Kami mau mengawali langkah dengan meraih keme­nang­an dari Bali United,” ujar Abdurah­man Ma­najer Persita U20.

Bacaan Lainnya

Biby, sapaan ak­rab Ab­du­rah­man meli­hat kans me­nang Per­sita U20 atas Bali United FC U20 ter­­buka lebar. Pe­main di­minta me­mak­si­malkan laga kan­dang untuk bisa men­dulang 3 poin alias kemenangan.

“Selain itu secara perkem­bangan permainan pemain juga mengalami peningkatan dibanding awal kompetisi. Pemain sudah semakin kom­pak dalam melakukan in­truksi yang diminta pelatih,” tutur Biby.

Pelatih Persita U20, Ilham Jayakesuma menegaskan hal yang sama dengan Biby soal keme­nang­­an yang diin­car dari laga per­dana kontra Bali Uni­ted FC U20. Mes­­ki da­tang se­bagai pe­ringkat ke­­­tiga ter­baik kedua, namun Bali United FC U20 dikemu­kakan Il­ham bukan lawan yang mu­dah untuk dikalah­kan.

“Semua tim yang main di 8 Besar adalah yang terbak di masing-masing grup, kami tidak boleh under estimate (anggap remeh, red). Tim yang seperti Bali United ini punya semangat lebih untuk menun­jukkan kemampuan terbaik mereka,” tutup Ilham. (apw)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait