Persikota Pasang Target Juara Grup, Usung Mental Pemenang

Persikota
CLEANSHEET: Aksi pemain Persikota (kiri) saat menghadapi Persika 1951 Karawang. Klub berjuluk The Baby Force wajib memenangkan laga terakhir Grup 1, sore ini di Stadion Benteng Reborn.(Credit: tangerangkota.go.id)

TANGERANG – Klub Persikota Tangerang menanamkan mental peme­nang pada diri Azka Fauzi dkk agar tiket promosi ke Liga 2 mereka raih. Dan mental pemenang inilah yang diminta tetap ditampilkan saat meng­hadapi Tornado FC Pekanbaru pada laga terakhir Grup 1 Babak 32 Besar Liga 3 Nasio­nal, Rabu (15/5/2024) pukul 15:30 WIB.

Pada laga di Stadion Benteng Reborn, skuad asuhan Fachru­din tetap ditarget menang meski sudah dipastikan lolos ke Babak 16 Besar meski hanya bermain imbang. Laskar Ku­ning Biru ditargetkan menang agar mereka bisa tampil se­bagai juara Grup 1.

Bacaan Lainnya

Status juara grup dibutuhkan Persikota agar bisa kembali mengajukkan diri sebagai tuan rumah babak 16 Besar yang akan dibagi dalam 4 grup.

Dengan menjadi juara grup dikemukakan Kombes Pol Sigit Haryono Manajer Persi­kota, mereka akan mendapat keuntungan yang menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 8 Besar.

“Dengan tampil di kandang sendiri pastinya kita akan da­pat dukungan penuh dari suporter sendiri, dengan tam­pil di Stadion Benteng Reborn tentunya kita tidak butuh adaptasi lagi dan menempuh perjalanan jauh,” jelas Sigit.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait