Persikota Lolos 8 Besar, Fokus untuk Tiket Promosi Liga 2

Persikota
POTENSI: Pemain Persikota Azka Fauzi memiliki potensi mengantar timnya lolos ke Liga 2 musim ini usai memastikan lolos ke babak 8 Besar Liga 3 Nasional. (Credit: IG Persikota)

TANGERANG — Secara perlahan tapi pasti Persikota semakin mendekati tar­get un­tuk bisa meraih tiket pro­mosi ke Liga 2 mu­sim depan. Hal ter­­sebut dipastikan se­telah tim ber­juluk The Baby Force alias Bayi Ajaib lolos ke babak 8 Besar Liga 3 Nasional dari Babak 16 Besar Grup D.

Persikota yang lolos dengan status juara grup usai dilaga terakhir, Sabtu (25/5/2024) ditahan imbang tanpa gol oleh klub asal Tangerang lain­nya Adhyaksa Farmel FC.

Bacaan Lainnya

Hasil ini membuat Persikota nangkring di puncak klasemen dengan nilai 7 hasil dua kali kemenangan dan sekali im­bang. Skuad asuhan Fachrudin ditemani Adhyaksa Farmel FC di posisi runner-up dengan nilai 4.

Sebagai informasi babak 8 Besar yang diikuti Persikota, Adhyaksa Farmel FC, Persibo Bojonegoro, Persikas Subang, Persiku Kudus, Persekabpas Pasuruan, Dejan FC Depok dan Tordano FC Pekanbaru, merupakan gerbang untuk promosi ke Liga 2 yang me­nye­diakan 6 tiket pro­mosi.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait