Persikota Lolos 16 Besar Liga 3, Incar Juara Grup Target Sapu Bersih

Persikota
CLEANSHEET: Pemain Persikota merayakan kemenangan 2-0 atas Persika 1951 yang memastikan lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional dengan status tidak pernah kebobolan.(Credit: tangerangkota.go.id)

TANGERANG — Seperti yang sudah dipre­diksi sebelumnya Persikota Tangerang dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga 3 Na­sional. Kepastian itu didapat setelah skuad asuhan Fachru­din menang 2-0 atas lawannya Persika 1951 Karawang di per­tandingan kkedua Grup 1, Senin (13/5/2024) sore di Stadion Benteng Reborn.

Dua gol kemenangan Per­sikota dipersembahkan ma­sing-masing oleh Luthfi El Hakim lewat tendangan pe­nalti di menit 25 dan gol Yadi saat laga babak kedua me­masuki menit ke-66.
Hasil ini membuat koleksi 6 poin Persikota tidak terkejar oleh dua pesaingnya yakni Persika 1951 dan Persibangga Purbalingga yang mengoleksi 1 dan nir poin.

Bacaan Lainnya

Persikota hanya tinggal ber­tarung di laga terakhir Grup 1 kontra Tornado FC Pekan­baru yang mengoleksi 4 poin hasil kemenangan atas Per­sibangga dengan skor 2-0.

Persikota hanya butuh 1 poin pada laga, Rabu (15/5/2024) untuk tampil sebagai juara grup. Demikian juga dengan Tornado FC untuk bisa mene­mani Laskar Kuning Biru lolos ke babak 16 Besar.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait