Perserang Target Geser PSKC Cimahi, Incar Kemenangan Besar

Perserang
ZONA AMAN: Pemain Perserang (kiri) butuh kemenangan agar bisa masuk zona aman dari degradasi ke Liga 3 musim 2024/2025. (Perserang IG)

SERANG — Perserang menjalani laga hidup mati demi bertahan di Liga 2 musim mendatang. Meng­hadapi Sada Sumut FC, Laskar Singandaru mengincar kemenangan dengan marjin gol yang banyak pada laga kelima babak play off degradasi grup A di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang hari ini.

Marjin gol yang banyak dibu­tuhkan saat Perserang me­miliki nilai sama dengan ri­val­nya dan penentuan berta­han ditentukan oleh selisih gol. Di laga pertama Perserang berhasil menang 3-1 atas tuan rumah Sada Sumut FC.

Bacaan Lainnya

Saat ini Perserang berada di urutan ketiga klasemen dengan nilai 6 hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Pesaing terdekat Perserang yang berada di peringkat ke­dua adalah PSKC Cimahi yang mengantongi nilai 7 hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Peringkat per­tama diduduki Sriwijaya FC yang mengantongi nilai 10 hasil dari 3 kali menang dan sekali seri. Sada Sumut FC sudah pasti derdegradasi karena nilai mereka 0 dan mengalami 4 kekalahan selama babak play off degrdasi grup A.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait