Pengcab Percasi Kabupaten Tangerang Gelar Raker, Perbanyak Klub dan Kompetisi

Pengcab
RAPAT: Pengurus Percasi Kabupaten Tangerang menggelar rapat kerja untuk menentukan program kerja tahun 2024.(Credit: Istimewa)

TANGERANG — Prestasi manis yang di­torehkan Pengcab Percasi Kabupaten Tangerang yang kerap menjadi juara umum di level Provinsi Banten coba ditingkatkan oleh kepeng­urusan baru pimpinan Hen­dra. Langkah yang diambil oleh induk organisasi catur di Kabupaten Tangerang ada­­lah dengan memper­banyak klub dan kompetisi.

Hal inilah yang tertuang da­lam acara Raker Pengcab Percasi Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/3/2024) malam di Aula KONI Kabupaten Ta­­nge­rang, Kawasan Sport Center, Kelapa Dua. Dua pro­­gram inilah yang di­apung­kan peng­urus masa bakti 2023-2027 karena diyakini akan bisa me­nambah bibit pecatur handal di Kabupaten Tange­rang.

Bacaan Lainnya

“Walau kita punya rege­nerasi pecatur yang baik, tapi kita harus terus mencari terus atlet terbaik. Cara untuk menjaring atlet berpotensi adalah dengan menggelar kejuaraan atau mengikuti kompetisi,” ujar Hendra saat memberi tang­gapan atas usul dari klub ang­gota.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait