Pelatihan Pelatih Disporabudpar, Bekal Kejar Juara Umum

Pelatihan
KOMPETENSI: Pelatih 25 cabang olahraga menyimak pemaparan dari coach Rizki Boy nara sumber pada Pelatihan Pelatih yang digelar Disporabudpar Kab. Tangerang.(Credit: Humas Disporabudpar Kab. Tangerang)

TANGERANG — Target juara umum yang dicanangkan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang pada Pekan Olahraga Pelajar Dae­rah (Popda) XI Banten mem­buat semua lini bergerak untuk mewujudkanya.

Sebagai bekal untuk mewu­judkan target juara umum, Disporabudpar Kabupaten Tangerang menggelar Pela­tihan Pelatih 2024. Dengan bekal dari kegiatan ini diha­rapkan pelatih mampu me­ningkatkan kemampuan atlet untuk bisa mendulang medali emas.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami kegiatan ini bisa mewujudkan target menjadi juara umum Popda XI di Kota Tangerang, Juni nanti. Dimana kegiatan TOT (training of trainer) ini juga diharapkan menjadi modal kompetensi pelatih bersaing di Popda nanti,” ucap Karnadi Sekretaris Disporabudpar.

Pada pembukaan yang di­hadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang H. Eka Wibayu, Kabid Olahraga Ali Marisan dan Ketua Panitia Asep Syaiful Nurhakim, Kar­nadi juga berharap pelatihan ini bisa menambah semangat pelatih untuk melatih atlet dengan metode latihan baru yang diyakini bisa mendong­krak kemampuan atlet.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait