Pelantikan dan Raker NPC Banten 2024, Potensi Sumbang Medali Paralimpiade

Pelantikan
SOLID: Kepengurusan NPC Banten masa bakti 2023-2028 diharapkan bisa solid dalam menjalankan program kerja untuk mencetak atlet difabel berprestasi internasional.(Credit: Humas NPC Banten)

TANGERANG — Kepengurusan National Paralympic Committee (NPC) Banten masa bakti 2023-2028 resmi dilantik, Rabu (22/05/2024) siang di Hotel Le Semar, Kelapa Dua. Pada pelantikan organisasi pim­pinan Yoyoh ini diharapkan bisa mencetak atlet difabel berprestasi internasional.

Hal inilah yang diharapkan oleh Ketua Umum NPC Indo­nesia Senny Marbun yang disampaikan Ketua I Bidang Organisasi, NPC Indonesia Rio Suseno dalam sambutan tertulis.

Bacaan Lainnya

“Saat ini atlet difabel Banten sudah mampu menghiasi pres­tasi Indonesia di level Asia Tenggara maupun Asia. Sekarang ini tinggal kita ting­katkan lagi agar berprestasi di level internasional atau paralimpiade,” ucap Senny.

Seperti yang dihasilkan oleh empat atlet Banten yang sukses mendulang medali pada Asian Paragames yang digelar di Solo. Dimana atlet Banten yakni Maman Rasiman, Mad Husen, Siti Hana Komalasari dan Handayani menyumbang medali buat kontingen In­donesia.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait