Pekan 19 dan 20 EPA 2023/2024, Duel Ilham vs Firman Utina

BRACE: Yardan Yafi (46) menjadi andalan Persita U20 saat menghadapi tuan rumah Dewa United FC U20 pada laga Elite Pro Academy (EPA) U20 pekan ke-19 dan ke-20 di Training Ground Persita. Pada laga sebelumnya ia mencetak brace.(Persita Media)

TANGERANG — Penampilan menyerang bakal disajikan tim Persita U20 pada dua pekan terakhir atau matchday ke-19 dan 20 Elite Pro Academy (EPA) Liga 1, Sabtu (20/1/2024) dan Minggu (21/1/2024) kontra Dewa United FC U20. Ini karena skuad asuhan Ilham Jayakesuma benar-benar mengincar keme­nangan demi meraih titel juara Grup A.

Dengan gelar juara grup diyakini Ilham akan membuat mental pe­main terdongkrak dan memo­tivasi pemain saat laga babak 8 Besar.

Bacaan Lainnya

Diungkap mantan striker timnas Indonesia itu, mental pemain akan menjadi pembeda skuad yang tampil di Babak 8 Besar. Peserta 8 Besar yang akan dibagi 2 grup adalah yang terbaik dari 3 grup yang ada.

“Jadi tidak ada tim yang lemah di Babak 8 Besar mereka yang terbaik di masing-masing grup, oleh karena itu kita harus lebih siap. Dan kekuatan mereka harus kita waspadai,” tegas Ilham.

Sementara menghadapi Dewa United FC U20 yang bertindak sebagai tuan rumah, Ilham enggan menganggap enteng kekuatan skuad yang dilatih rekannya saat menjadi pemain Persita, Firman Utina.

Apalagi di laga awal musim Dewa United FC dua kali mengalahkan Persita U20. Pertama kalah dengan skor telak 4-0 dan di laga kedua kalah dengan skor 1-0.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait