Masuk Grup 2 Tampil di Cibinong, Main Ofensif Sejak Awal

Masuk
KANS BESAR: Pemain Persikota (atas) punya kans besar promosi ke Liga 2 lantaran belum terkalahkan sejak dari Babak 80 Besar hingga 8 Besar.(Credit: IG Liga3offisial)

TANGERANG — Persikota di­pastikan menjadi tim unggulan pada Babak 8 Besar Liga 3 Nasional yang akan digulir mu­lai Kamis, 30 Mei 2024. Tim ber­ju­luk The Baby Force alias Bayi Ajaib akan bergabung di Grup 2 yang akan berlaga di Stadion Mini Cibinong, Bogor.

Selain Persikota sebagai juara Grup D bergabung juga di grup ini adalah klub Persiku Kudus yang menjadi Juara Grup B di Babak 16 Besar. Lalu ada wakil Jawa Timur Persibo Bojonegoro sebagai Runner-up Grup A dan juga satu-satunya wakil Sumatera yakni Tornado FC Pekanbaru yang lolos sebagai Runner-up Grup C.

Bacaan Lainnya

Sementara di Grup 1 yang bertanding di Stadion Benteng Reborn, Tangerang terdiri dari Persikas Subang sebagai Juara Grup A, lalu ada Dejan Depok sebagai Juara Grup C, lalu ada Persekabpas Pasuruan sebagai Runner-up Grup B serta Ardhyaksa Farmel yang keluar sebagai Runner-up Grup D.

Pada babak ini masih meng­gunakan format round robin, bukan knockout. Pada Fase perebutan 6 tiket lolos promosi Liga 2 2024/2025 tersebut, ke-4 tim di masing-masing grup akan berhadapan 1 sama lain. Sedangkan, laga di 1 grup dimainkan di tempat yang sama.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait