Liga 3 Nasional, Persikota Tangerang Tekuk Kertanegara FC 0-1 di Stadion Benteng

Liga 3 Nasional
Liga 3 Nasional Persikota Tangerang Versus Kertanegara FC Berlangsung di Stadion Benteng Reborn. Jum'at (3/5). (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024.  Hasil positif tersebut diraih setelah Persikota Tangerang berhasil menaklukan Kartanegara FC dengan skor tipis 1-0.

Kepala Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang, Farchrudin, mengapresiasi kekompakan tim besutannya tersebut dalam menjalankan skema permainan pada sepanjang pertandingan berjalan.

Bacaan Lainnya

Kedua tim bermain dengan tensi panas, Persikota Tangerang mengamankan kemenangan lewat satu-satunya gol yang dicetak Zidan Putra di menit 65 pada babak kedua pertandingan

“Hasil pertandingan sore ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ke depannya, kami masih bertekad mengamankan poin penuh di laga-laga selanjutnya sesuai dengan yang ditargetkan bersama,” kata Fachrudin, Jumat, (3/5/2024).

Ia melanjutkan, kesebelasan berjuluk “Bayi Ajaib” tersebut masih akan mengevaluasi strategi permainan untuk menyambut laga-laga lanjutan. Terlebih, Persikota Tangerang masih belum mendapatkan posisi aman untuk meraih tiket melaju ke babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

“Kemenangan sore ini juga bukan tanpa catatan, kami akan terus mengevaluasi pekerjaan rumah, terutama dalam memanfaatkan bola-bola mati, seperti free kick, corner kick, sampai tendangan pinalti,” tambahnya.

Selain itu, Persikota Tangerang masih mempunyai dua laga sisa untuk mengejar kuota melaju ke putaran selanjutnya, yakni melawan Persidago Gorontalo dan MBS Batam.

“Pertandingan kali ini berjalan luar biasa. Terutama, Persikota Tangerang juga telah menunjukkan tenaga dan kemampuannya secara maksimal,” pungkas Pelatih (Head Coach) Kartanegara Mesra FC, Albert Rudiana, selepas pertandingan di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, sore tadi.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait