KONI Kabupaten Tangerang Cari Solusi Sarana Latihan, Gandeng Perusahaan dan Universitas

KONI
NYAMAN: Atlet catur pelajar Kabupaten Tangerang menjalani latihan bersama di Garden Walk Stage, Mal SDC, Gading Serpong.(Credit: IG Percasi Kab. Tangerang)

TANGERANG — Kesulitan cabang olah­raga mendapat venue latihan yang memadai coba dicari solusi oleh KONI Kabupaten Tangerang dengan mela­ku­kan penjajakan kerjasama dengan perusahaan dan uni­versitas yang ada di Kabu­paten Tangerang. Dan sejauh ini sudah beberapa cabang olahraga mendapat fasilitas untuk menggelar latihan.

Langkah menjalin kerja­sama dengan perusahaan dan universitas dikemukakan Eka Wibayu Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang adalah upaya untuk mening­katkan prestasi cabang olah­raga anggota KONI.

Bacaan Lainnya

“Prestasi selain hadir dari atlet berlatihan juga butuh sarana dan prasarana yang memadai, paling tidak stan­dar minimalnya terpenuhi. Sehingga atlet akan maksimal saat berlatih karena sesuai dengan standar saat dia ber­tanding, dan memotivasi dalam latihan,” ujar Eka.

Dikemukakan Eka, saat ini sebagian besar fasilitas la­tihan yang di bangun Peme­rintah Kabupaten Tangerang untuk olahraga masih belum cukup untuk memenuhi ke­butuhan 60 cabor anggota KONI. Oleh karena itu peran serta pihak swasta dalam hal ini perusahaan maupun universitas sangat dibu­tuh­kan KONI.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait