Kejurnas Selam Bogor Open 2024, Atlet Kabupaten Tangerang Raih Medali Emas

Kejurnas
POTENSI: Atlet selam Kabupaten Tangerang Maysaretta Aura Van Gobemeraih 1 medali emas dan 1 medali perunggu.(Credit: Ist POSSI Kab. Tangerang)

BOGOR — Cabang olahraga Selam yang baru bergabung sebagai anggota KONI Kabupaten Ta­ngerang unjuk prestasi pada ajang Kejuaraan Nasional (Ke­jurnas) Selam Bogor Open 2024, 10 Mei 2024.

Dua peselam putri atlet Peng­urus cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indo­nesia (POSSI) Kabupaten Ta­ngerang total meraih 4 me­dali dengan rincian meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Bacaan Lainnya

Medali emas diraih May­saretta Aura Van Gobel yang tampil di nomor 400 m Bifins Putri KU-18. Selain emas May­saretta juga mendulang 1 me­d­ali perunggu di nomor 50 m bifin putri.

Sedang dua medali perak lainnya dipersembahkan oleh A-Liem yang diraih di nomor 400 m Bifins Putri KU-18 dan nomor 100 LC meter bifin dimana ia harus mengakui peselam asal klub Jakarta 1, Aila Melody Aaron.

Menanggapi hasil ini, Ketua Pengcab POSSI Kabupaten Tangerang, H. Abdul Gani mengaku senang dan bangga. Karena kedua peselam muda ini mampu bersaing di tingkat Kejurnas.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait