Ikan Bloso Maskot Popda XI Banten

Popda
25 cabang olahraga dalam gelaran hitungan mundur 26 hari Popda XI dan 51 hari Peparpeda IX Banten sekaligus launching Maskot Ikan Bloso sebagai Ikon perhelatan olahraga tingkat pelajar, di Taman Elektrik, Puspemkot Tangerang, Senin (13/5). (Credit : Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Pemkot Tangerang melaunching hitung mundur dan Maskot pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) XI dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) IX tingkat Provinsi Banten, di Taman Elektrik Puspemkot Tangerang, Senin (13/5). Ikan Bloso dijadikan maskot perhelatan olahraga tingkat pelajar se-Provinsi Banten merupakan salah satu kearifan lokal warga Kota Tangernag

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin mengapresiasi para atlet pelajar Kota Tangerang yang telah melakukan latihan persiapan untuk menghadapi perhelatan kompetisi Popda XI Banten dalam waktu 26 hari lagi dan 51 hari lagi untuk Peparpeda di dilaksanakan di Kota Tangerang sebagai tuan rumah di tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya ini menuturkan, pihaknya merasa bangga Kota Tangerang diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan Popda XI dan Peparpeda IX tingkat Provinsi Banten.

“Kepercayaan ini bukanlah tiba-tiba, tapi akumulasi dari proses pembangunan dan keberpihakan Pemkot Tangerang untuk memajukan olahraga di Kota Tangerang,” ujarnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait