Ditahan Imbang Tornado FC, Akibat Main Malam

Ditahan
LEBIH BERAT: Kapten Persikota Azka Fauzi merayakan kelolosan Tim Bayi Ajaib ke babak 16 Besar Liga 3 Nasional usai bermain imbang atas Tornado FC Pekanbaru.(Credit: tangerangkota.go.id)

TANGERANG — Persikota Tangerang gagal melakukan sapu bersih keme­nangan pada babak 32 Besar Liga 3 Nasional Grup 1 usai ditahan imbang tanpa gol oleh Tornado FC Pekanbaru. Hasil ini tidak mengubah posisi tim berjuluk The Baby Force atau Bayi Ajaib yang lolos ke Babak 16 Besar dengan status juara grup dengan nilai 7.

Tornado FC Pekabaru lolos ke perdelapanfinal mendampingi Persikota dengan nilai 5. Ini terjadi setelah Persibangga Purbalingga menang 3-1 atas Persika 1951. Ini menempatkan Persibangga ada di urutan ketiga dengan nilai 3 sedang Persika hanya mengoleksi 1 poin.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hasil imbang pa­sukannya, pelatih Persikota Fach­rudin menyatakan rasa ke­cewa. Mengingat per­ubahan stra­tegi dan rotasi yang dia buat tidak berja­lan dan pemain gagal me­­menuhi target tiga poin.

“Tapi secara umum saya lihat pemain sudah bermain baik, permainan berubah saat ada momen mencetak gol yang tidak bisa dimaksimalkan. Saya lihat ada penurunan stamina pada pemain,” ucap Fachrudin.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait