Bungkam Bali United U20 2-1, Dipuji Penjaga Maradona

Bungkam
LINCAH: Kelincahan M. Zulfan Djaiulhaq Mukti (36) dinilai mampu menjadi kreator serangan Persita U20 saat mengalahkan Bali United U20 dengan skor 2-1.(Persita Media/putra)

TANGERANG — Penampilan impresif pemain Persita Tangerang U20 pada match­day per­tama Babak 8 Besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 menghasilkan ke­me­nangan 2-1 atas Bali United FC U20. Keme­nangan ini langsung ditanggapi anggota tim teknis Timnas U20 Mundari Karya dengan menyebut tim besutan Ilham Jayakesuma memiliki po­tensi juara di kompetisi pembinaan usia dini Liga 1 musim 2023/2024.

Mundari yang menyaksikan lang­­sung permainan tim Ungu Junior di Persita Training Ground, Sabtu (27/1/2024) kepincut de­ngan aksi Yardan Yafi dkk. “Tim ini punya potensi juara di EPA Liga 1, asal konsisten dengan apa yang di­tampilkan di pertading­an ini,” ucap Mundari disam­paikan kepada anggota LOC Per­sita U20.

Bacaan Lainnya

Bahkan mantan peng­awal Mara­dona di Piala Dunia U20 tahun 1979 itu tertarik dengan pe­main Persita U20 M. Zul­fan Djaiulhaq Mukti yang dinilai tampil menawan. Pemain ber­nomor punggung 36 itu dinilai layak mendapat kesem­patan main di timnas U20 yang saat ini di­tangani Indra Sjafrie.

Pada pertandingan kemarin Per­sita unggul 2 gol di babak per­tama melalui gol yang dibuat Yardan Yafi di menit ke-5 dan Dafiq Firdaus pada menit ke-32. Tim tamu be­sutan I Made Pasek mem­buat gol yang memperkecil kekalahan di menit ke-58.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait