BRI Liga 1 Ditunda, Persita Tangerang Ganti Pelatih

BRI
MUKA LAMA: Luis Edmundo kembali menduduki jabatan pelatih kepala Persita usai Pendekar Cisadane memutus kontrak Divaldo Alves. (Credit: Persita Media)

TANGERANG — Kabar mengejutkan datang dari kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 dan Persita Tangerang je­lang match week ke-31 pekan ini. Sabtu (30/3/2024) malam WIB PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru me­mastikan menunda kompetisi agar fokus menghadapi Piala Asia 2023 yang akan di mulai medio April.

Sementara itu sebelumnya, Persita Tangerang dipastikan mencopot posisi Divaldo Alves sebagai pelatih kepala. Untuk posisi pengganti, ma­najemen Pendekar Cisadane kembali mempercayakan pelatih kepala kepada Luis Edmundo Duran.

Bacaan Lainnya

Informasi yang didapat oleh koran ini, manajemen terpaksa mengganti posisi Divaldo Alves selain performa tim yang kurang bagus dan tidak adanya perubahan penampilan terutama saat kalah 4-1 dari Dewa United FC.

“Alasan utamanya penampilan yang kurang optimal saat melawan Dewa United, selain ada alasan lain yang lebih ke sisi kekompakan tim,” ucap sumber yang tak mau disebut identitasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait