Pria Penolong Itu Ditemukan Meninggal

Pria
CARI KORBAN: Petugas dan warga saat mencari korban tenggelam di Curug Kadupunah, Cibeber,  Lebak, Senin (15/1). (AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

LEBAK — Febry Yuda Wiguna (19) ditemukan meninggal dunia di Kawasan Wisata Curug Kadupunah yang berada di Taman Nasional Halimun Gunung Salak (TNGHS) di Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Senin (15/1) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun, sebelum Febry ditemukan meninggal, korban hendak menolong dua wanita pengunjung Curug yang tenggelam.

Bacaan Lainnya

Saat itu, dua wanita yang tidak diketahui identitasnya hendak berenang di curug yang kedalamannya lebih dari lima meter. Karena tidak mengetahui kondisi curug, sekitar pukul 11.15 WIB, dua wanita tersebut langsung berenang. Namun, lantaran diduga tidak bisa berenang, dua wanita tersebut tenggelam dan meminta pertolongan.

Mendengar ada yang minta tolong, korban mencoba menolong dua wanita tersebut. Namun naas, dua wanita yang ditolongnya dapat diselamatkan, tapi korban terbawa arus curug yang cukup deras.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait