Perindo Buka Dukungan untuk Hasbi

Perindo
BERIKAN FORMULIR: Ketua DPD Perindo Lebak Aad Firdaus secara simbolis memberikan formulir pendaftaran balon bupati di Rangkasbitung, Kamis (25/4/2024).

LEBAK — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak menerima kunjungan Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Moch Hasbi Jayabaya. Tim mengambil formulir pendaftaran balon bupati yang telah dibuka sejak 24 April 2024.

Ketua DPD Perindo Lebak, Aad Firdaus mengatakan, Perindo Lebak memang membuka penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 – 2029.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Hasbi Kembali Daftar Balon Bupati, Kini ke DPC PKB Lebak

“Penjaringan ini akan berlangsung hingga 1 bulan kedepan, yakni hingga tanggal 24 Mei, dan kita terbuka bagi siapa saja yang ingin mengambil formulir dengan mengikuti ketentuan dan persyaratan yang ada di partai,” kata Aad kepada wartawan usai menyerahkan berkas formulir di kantor DPD Perindo di Rangkasbitung, Kamis (25/4/2024).

Aad mengucapkan terimakasih kepada Hasbi Jayabaya melalui tim suksesnya telah mendaftar dan ikut dalam penjaringan balon bupati yang ada di Partai Persatuan Indonesia.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait