AKP Wahyu Hidayat Pimpin Polsek Teluknaga

AKP Wahyu Hidayat
SERTIJAB: Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pimpin acara sertijab Kapolsek Teluknaga dari AKP Anggie Agus Putra kepada AKP Wahyu Hidayat, di Lobi Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (9/1). (Foto: Polrestro Tangerang Kota)

TANGERANG — Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pimpin acara serahterima jabatan (sertijab) Kapolsek Teluknaga dari AKP Anggie Agus Putra kepada AKP Wahyu Hidayat, di Lobi Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (9/1).

Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Dwi Nugroho menyebutkan, rotasi merupakan hal biasa di dalam Polri. Lewat pergantian yang baru, dia berharap bisa lebih meningkatkan kinerja yang sudah baik.

Bacaan Lainnya

“Mutasi jabatan di dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang wajar. Ini untuk penyegaran dan sekaligus reward promosi jabatan dan funisment dari pimpinan. Dimana untuk yang keluar tidak ada funisment melainkan reward semua karena telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya melalui keterang yang diterima wartawan, Rabu (10/1).

Tidak hanya itu, ia juga berharap kepada Kapolsek baru agar segera beradaptasi dan mampu untuk mengakselerasi program-program yang ada.

“Kiranya Kapolsek baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan melanjutkan program yang ada, baik itu program dari Pak Kapolri dan Pak Kapolda Metro Jaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.(zky)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait