Operasi Pekat Maung 2024, Sasar Narkoba dan Miras

Operasi
RAZIA: Polsek Cikupa merazia tempat karaoke dalam operasi Pekat Maung 2024 di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa.(Credit: Dok. Polsek Cikupa For Banten Ekspres)

CIKUPA — Petugas Kepo­lisian dari Polsek Cikupa Pol­­resta Tangerang melaku­kan razia tempat karaoke di Ka­wasan Citra Raya, Keca­matan Cikupa dalam rangka men­jalankan Operasi Pe­nyakit Masyarakat (Pekat) Maung.

Razia yang melibatkan selu­ruh anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ci­kupa Kompol Teddy dengan me­nyasar seluruh tempat karaoke yang ada di wilayah hukum Polsek Cikupa Pol­resta Tange­rang.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Tangerang Kom­bes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Ciku­pa Kom­­­pol Teddy mengatakan, razia tersebut dilaksanakan untuk menciptakan ke­aman­an dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Pada kegiatan tersebut pe­tu­­gas Polsek Cikupa men­datangi 2 tempat karaoke di Citra Raya. Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh petugas, pengunjung kedua tempat karaoke terse­but tidak keda­patan mem­bawa obat-obatan terlarang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait