Pelayanan BSI Sudah kembali Normal RedaksiMei 12, 2023Mei 12, 202361 Dilihat Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta ,Kamis (11/5). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah. Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik. Post Views: 61 Pos terkaitAEON Hadir di Mall Ciputra Tangerang, Kolaborasi Belanja dan RekreasiManjakan Diri Bersama Keluarga di Pakons Prima Hotel Tangerang, Promo Hingga Desember 20249EN Collection: Gebrakan Baru di Pasar Properti TangerangPermudah Konsumen, Data Lake Indonesia Sebagai Mitra Resmi Produk Starlink di IndonesiaPark Serpong Tangerang Raih Penghargaan dari IPW dan Rumah123Inisiasi Pelatihan Digitalisasi Bagi UMKM, Andri Permana: Pemerintah Jangan Setengah Hati