Indah Kiat Tangerang Tebar 5.000 Liter Minyak Goreng

Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan (tiga dari kiri) didampingi Head of CSR PT IKPP Lily Yulianingsih (dua dari kanan) foto bersama di sela-sela operasi pasar minyak goreng di Kantor Kelurahan Pakulonan Serpong Utara, Rabu (9/2).

KOTA TANGSEL – PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang menyebar 5.000 liter minyak goreng murah. Ini dilakukan saat menggelar operasi pasar minyak goreng murah di wilayah Kecamatan Serpong Utara, Selasa dan Rabu (8-9/2).

Pada Rabu (9/2) operasi pasar minyak goreng digelar di Kelurahan Pakulonan dan Pondok Jagung. Sebelumnya, Selasa (8/2) acara serupa digelar di Kelurahan Pakujaya dan Pakualam. Di dua kelurahan yang berada di Kecamatan Serpong Utara ini Indah Kiat Tangerang menyiapkan 3.000 ribu liter minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Bahkan, di Kelurahan Pondok Jagung, masyarakat yang membeli minyak goreng diberikan vitamin dan penambah darah.

Head of CSR PT. IKPP Lily Yulianingsih mengatakan, hingga hari ini telah menjual 5000 liter ke 4 kelurahan yaitu Pakualam, Pakujaya, Pondok Jagung, serta Pakulonan. “Karena Pakulonan kita agak lebihkan jadi 2.000 liter karena area terdekat dengan Indah Kiat, jadi kita lebihkan kuantitinya,” ujarnya kepada wartawan di Kantor Lurah Pakulonan.

Menurutnya, cara pembelian minyak goreng merk Masku ini dikembalikan teknisnya kepada kelurahan masing-masing. “Jadi kita hanya sampaikan dan kirimkan barangnya, lalu kelurahan membantu untuk penjualannya, dan turunannya RT RW membantu untuk mengedarkan kuponnya kepada masyarakat yang memang membutuhkan, dan layak atau tepat menerima kupon tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menjelaskan, kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari di 7 kelurahan di Serpong Utara. “Kegiatan 4 hari 7 kelurahan di Kecamatan Serpong Utara ini kerjasama dengan Indah Kiat. Alhamdulillah ada 12 ribu kantong minyak goreng yang dijual, harganya Rp14 ribu, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya. (Ril/Fan)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait