TKN Prabowo – Gibran, Banten Ditarget 70 persen

Prabowo-Gibran
WAWANCARA: Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti saat diwawancara awak media usai Rapat Kolaborasi Daerah Komunitas Relawan Prabowo-Gibran se Provinsi Banten di kantor DPW Gerindra Banten, Kota Serang, Selasa (9/1). (SYIROJUL UMAM/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti mengajak kolaborasi seluruh relawan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia pun meyakini Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran, dan meraih 70 persen suara di Banten.

Hal itu diungkapkan usai menggelar Rapat Kolaborasi Daerah Komunitas Relawan Prabowo-Gibran se Provinsi Banten di kantor DPW Gerindra Banten, Kota Serang, Selasa (9/1).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten Airin Rachmi Diany, Ketua Umum DPP Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono, dan ratusan relawan se Banten.

Haris mengatakan, kolaborasi relawan diikuti oleh 4 kelompok relawan. Mulai dari relawan Prabowo, Gibran, Jokowi, hingga relawan yang memiliki afiliasi dengan Parpol pemenangan Prabowo Gibran. Dalam kesempatan itu seluruh komunitas relawan siap memenangkan 70 persen suara di Banten untuk paslon nomor urut 2.

“Mudah-mudahan relawan dan parpol bisa memobilisasi masyarakat untuk mencoblos pak Prabowo dan Gibran pada 14 februari, dengan target perolehan suara 70 persen di Banten,” katanya kepada awak media.

Menurutnya, Provinsi Banten merupakan salah satu provinsi yang memiliki dukungan penuh terhadap Ketua Umum Partai Gerindra. Hal ini dibuktikan dari pemenangan pada Pilpres sebelumnya.

“Banten adalah provinsinya pak Prabowo, kemarin (Pilpres-red) menang, mudah-mudahan Pilpres tahun ini juga bisa menang lagi,” jelasnya.

Ia juga berharap Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran, sehingga alokasi anggaran untuk putaran kedua bisa digunakan untuk subsidi bagi dunia pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya. “Kalau menang satu putaran kita bisa menghemat anggaran, dan bisa digunakan untuk subsidi,” tuturnya.

Menurut Haris, seluruh komunitas relawan telah bekerja optimal, bahkan mereka memiliki program yang kreatif, dan tentunya tidak melakukan kampanye negatif, mengajak permusuhan, maupun menjelekan paslon lainnya.

“Sampai hari ini di Banten masif menyentuh seluruh komponen masyarakat dengan berbagai macam program kreatif untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dan kita tetap menjadi komunitas terdepan yang mengajak kerukunan, dan kebersamaan dalam suksesi Pilpres 2024,” paparnya.

Ketua Umum DPP Prima, Agus Jabo Priyono mengajak seluruh relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Menurutnya paslon nomor urut 2 ini, merupakan sosok lengkap dan memiliki konsep untuk memimpin negeri ini.

“Mari kita berdoa bersama untuk memenangkan Pak Prabowo-Gibran, dan menang satu putaran dalam Pilpres pada 14 Februari 2024,” katanya. (mam/and)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait