Sri Panggung Lestari: Kaum Perempuan Masih Jadi Nomor Dua

Sri Panggung Lestari
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari menjadi narasumber di Podcast DPRD Kabupaten Tangerang, Minggu (26/05/2024). (Credit: Sihara Pardede/Banten Ekspres)

TANGERANG — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari menyebut anggaran pemberdayaan perempuan di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) masih belum maksimal. Hal itu diungkapkan Sri Panggung Lestari usai menjadi narasumber di Podcast DPRD Kabupaten Tangerang, Minggu (26/05/2024).

Untuk itu kata Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang ini, anggaran pemberdayaan perempuan harus ditambah. Ini agar program pemberdayaan perempuan bisa lebih optimal.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Komisi V DPRD Banten akan Revisi Perda Perlindungan Perempuan dan Anak

“Di Badang Anggaran harus ditambah anggaran untuk pemberdayaan perempuan. Hal ini agar pemberdayaan perempuan bisa lebih optimal lagi,” kata Sri Panggung.

Meski demikian kata Sri Panggung, di sisi lain, dirinya menyoroti kinerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang dinilai masih kurang maksimal. Menurut dia, Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak belum menyentuh substansi pemberdayaan perempuan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait