Rp121 M Untuk Pembangunan 85 Ruas Jalan

BERIKAN KETERANGAN: Bupati Irna saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan, Senin (21/2)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku mulai fokus untuk merealisasikan program unggulan yaitu Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul). Hal tersebut dapat dibuktikan dengan akan dimulainya pembangunan 85 ruas jalan yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Mohon do’a dan dukungannya, ditahap awal ini Pemerintah Kabupaten Pandeglang akan membangun 85 ruas jalan di seluruh Kecamatan dengan anggaran sebesar Rp 121 miliar dalam program Jakamantul,” kata Irna kepada sejumlah wartawan, Senin (21/2).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Irna, bagi ruas jalan lainnya yang belum masuk dalam daftar pembangunan di tahun 2022 ini, akan diprogramkan di tahun yang akan datang.

“Daftarnya sudah bisa dilihat, sudah kami publikasikan, untuk ruas jalan yang belum masuk tahun ini, insya Allah akan diprogramkan pada tahun berikutnya. Mari bersama dukung program – program Kabupaten Pandeglang,” ungkap Irna.

Menurut Irna, program Jakamantul ini untuk mendorong pengembangan daya tarik wisata alam dan pencanangan zona industri untuk menopang ke arah kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya minta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangi sektor pembangunan infrastrukur harus bekerja  cepat, terarah dan terukur untuk merealisasikan progres pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Irna juga menegaskan, program Jakamantul ini harus dilaksanakan secara profesional dan tepat target oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang. Program tersebut harus diimplementasikan secara cepat.

“Pemkab bersama DPRD telah merespon kebutuhan anggaran untuk program Jakamantul di sejumlah Kecamatan. Program Jakamantul ini akan menjadi solusi dalam mengentaskan pembangunan infrastruktur yang menjadi dambaan masyarakat,” tandasnya.(mg-5/and)

 

 

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait