Pj Gubernur Minta Perusahaan dan Pekerja Patuhi SOP

Pj
Pj Gubernur Banten Al Muktabar berbincang dengan pekerja usai memimpin Apel Peringatan Bulan K3 di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Rabu (24/1). Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan pekerja yang mewakili 130 perusahaan yang ada di Kota Cilegon. (PEMPROV BANTEN FOR BANTEN EKSPRES)

SERANG — Pj Gubernur Banten Al Muktabar meminta kepada seluruh perusahaan yang ada di Banten berikut dengan pekerja, untuk dapat mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) saat bekerja.

Hal itu penting dilakukan agar tidak terjadi kecelakaan kerja, dan tercapainya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan usai memimpin Apel Peringatan Bulan K3 di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Rabu (24/1). Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan pekerja yang mewakili 130 perusahaan yang ada di Kota Cilegon.

Al Muktabar mengatakan, bulan K3 merupakan momentum bersama antara pemerintah, pekerja dan perusahaan, untuk terus menanamkan budaya K3 saat bekerja.

“Kita memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang dilakukan di Kota Cilegon. Kegiatan ini dihadiri oleh segenap perusahaan dari berbagai jenis aktivitas kegiatan industrinya,” katanya.

Ia menjelaskan, momentum ini juga sebagai bentuk introspeksi dan evaluasi yang selama ini telah berjalan. Dapat menjadi perbaikan untuk lebih baik ke depannya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait