Pilar Serahkan Alat Musik Hadroh dan Sound System di Serpong Utara

Pilar Saga Ichsan
Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan didampingi Camat Serut Dahlan (kiri) menyerahkan alat musik Hadrah kepada remaja masjid di Aula Kecamatan Serpong Utara. (Credit: Miladi Ahmad Cemol/Banten Ekspres)

BANTENEKSPRES.CO.ID — Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyerahkan alat musik Hadroh dan sound system untuk Yayasan, Mushola yang ada di wilayah Serpong Utara. Penyerahan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Serpong Utara, Selasa (16/1).

Camat Serpong Utara Dahlan, menjelaskan, penyerahan Hadroh dan sound system ini merupakan bentuk kepedulian dari Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan saat turun kelapangan dan melihat kebutuhan yang dibutuhkan masjid, yayasan dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Pa Wakil sangat peduli dan melihat apa yang dibutuhkan anak muda di Serpong Utara, terlebih untuk kepentingan pengajian dan lainnya, sehingga Hadroh dan Sound Systems ini yang diberikan Pa Wakil,”ungkapnya.

Pilar Saga Ichsan
Wakil Wali Kota Pilar Saga Ihsan didampingi Camat Serut Dahlan foto bersama penerima bantuan alat musik Hadrah dan sound system. (Credit: Miladi Ahmad Cemol/Banten Ekspres)

Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk mushola, yayasan dan lainnya. “ Kita berikan 4 soundsystem dan 1 paket Hadroh,”jelasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, penyerahan Hadroh ini
memiliki harapan agar alat-alat music yang diberikan dapat memberikan dampak positif kepada pemuda pada khususnya yang terlibat dalam kelompok pengajian.

“Ini merupakan bentuk perhatian dari Kami, bagaimana kegiatan keagamaan bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Pemberian bantuan keagamaan ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Serpong Utara namun juga Kecamatan lainnya.”Alhamdulillah untuk bantuan kegiatan keagamaan kita selalu utamakan dan berjalan dengan lancar dari tahun ke tahun,” jelasnya. (adv)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait