Pemprov Siapkan Rp 782 Juta untuk Mobil Pj Gubernur

Pemprov Siapkan
WAWANCARA: Kepala BPKAD Provinsi Banten, Rina Dewiyanti saat diwawancara awak media di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (24/1). (Credit: Syirojul Umam/ Banten Ekspres)

SERANG — Pemprov Banten telah menyiapkan dana sebesar Rp 782 juta untuk pengadaan mobil Pj Gubernur Banten. Dana itu akan dibelikan satu unit mobil listrik.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten, Rina Dewiyanti mengatakan, pihaknya telah menganggarkan kendaraan dinas operasional berupa kendaraan bermotor berbasis listrik untuk Pj Gubernur Banten. Penganggaran tersebut telah berubah dari sebelumnya yang diusulkan untuk dua pejabat yakni Pj Gubernur, dan Pj Sekda Banten.

Bacaan Lainnya

“Jadi terkait dengan APBD Perubahan 2023 lalu kita menganggarkan untuk satu unit kendaraan dinas listrik untuk Pj Gubernur, nilai Rp 782 juta,” katanya saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (24/1).

Ia menjelaskan, ketetapan ini diambil setelah rapat bersama antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD Banten. Keputusan itu mengingat masih banyak program prioritas lain yang perlu didahulukan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait