Muktabar Konsen Peningkatan Pendidikan dan Infrastruktur

Pendidikan dan Infrastruktur
WAWANCARA: Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat diwawancarai meninjau persiapan Musrenbang RKPD di Bappeda Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang, Selasa (16/4/2024). (CREDIT: PEMPROV BANTEN FOR BANTEN EKSPRES)

SERANG — Pemprov Banten melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) mulai melakukan persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025. Musrenbang tersebut akan difokuskan untuk peningkatan pendidikan dan infrastruktur.

“Pagi ini kita langsung rapat di Bappeda kaitannya dengan persiapan agenda 2025, beberapa di antaranya persiapan Musrembang,” kata Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat meninjau persiapan Musrenbang RKPD di Bappeda Provinsi Banten, KP3B, Kota Serang, Selasa (16/4/2024).

Bacaan Lainnya

Al Muktabar mengatakan, Pemprov Banten memiliki konsen utama dalam pembangunan, khususnya pada bidang pendidikan, infrastruktur secara umum, hingga pelayanan dasar lainnya. “Itu basis yang akan kita gulirkan dalam Musrenbang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam bidang pendidikan, pemerintah akan meningkatkan layanan yang semakin berkualitas, hal itu penting dilakukan untuk menjawab agenda Indonesia Emas 2045.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait