HUT Oldstar Cibeber, Enam Tim Ikuti Trofeo Old Star Cup

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj (tengah) saat diwawancarai awak media di Stadion Gelora Geger Ciegon, Minggu (30/1).

CILEGON – Sebanyak enam tim mengikuti Trafeo Old Star Cup yang terdiri dari Devano Football Club (FC) Serang, Wargun FC Kabupaten Lebak, Solear FC Kabupaten Tangerang, Maxi FC, Bantara Old Star Serang dan Cibeber FC Cilegon.

Kejuaraan Trofeo Old Star Cup digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-10 klub Old Star Cibeber Cilegon di Stadion Gelora Geger Cilegon, Minggu (30/1).

Bacaan Lainnya

Ketua Old Star Cibeber Cilegon Hilman Setiaji mengatakan kegiatan Trofeo Old Star HUT ke 10 Cibeber ini diikuti oleh enam tim termasuk Old Star Cibeber Cilegon.
“Yang pertama ajang silaturahmi, kemudian sekaligus kembali menggelorakan olahraga sepakbola usia 45 tahun. Karena yang ikut bertanding dalam Trofeo ini rata-rata usianya 45 tahun, ” kata Hilman Setiaji.

Ketua KONI Cilegon Abdul Salam Salim (kanan).

Hilman Setiaji melanjutkan, untuk sistem pertandingan ini, semua tim bertemu dan saling bertanding. “Jadi kami batasi juga waktu pertandingan yakni 1×30 menit. Tidak ada jeda istirahat, karena saling bertemu. Dalam Trofeo ini juga ada juara tiga (3) bersama, “ujar Hilman.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon Isro Miraj hadir dan ikut bermain dalam pertandingan ini. Ia mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan olahraga sepakbola usia 45 tahun tersebut.
“Artinya, olahraga sepakbola ini memang populer dikalangan masyarakat, atas nama lembaga DPRD Cilegon, kami menyambut baik kejuaraan Trofeo ini, “pungkasnya.

Ketua Old Star Cibeber Cilegon Hilman Setiaji (tengah).

Ketua KONI Cilegon Abdul Salam Salim yang hadir mengatakan, kegiatan Trofeo ini merupakan bukti bahwa cabang olahraga Sepakbola bukan saja digemari oleh kalangan muda.
“Saya berharap bukan saja Assosiasi Kecamatan (Ascam) Cibeber yang menggelar kejuaraan ini, tapi semua Ascam se-Kota Cilegon bisa menggelar, hingga menjadi contoh bagi kalangan anak muda. Dan kami di KONI Cilegon tentunya mendukung untuk memajukan olahraga di Kota Cilegon, “ungkapnya.

Hadir pada turnamen Trofeo Old Star Cibeber, Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Cilegon Subhi, Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon serta sejumlah tamu undangan lainnya. (ril/fan)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait