Honda Banten siapkan AHASS Siaga untuk temani Konsumen Mudik Lebaran

Serang – Memasuki periode libur bersama idul fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022 ini PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) meyediakan layanan AHASS Siaga untuk menemani konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik.

Untuk area Banten, ada satu titik yang disediakan Honda Banten untuk AHASS Siaga di KJM ahmad Yani yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 128, Sumur Pecung Kota Serang, Banten.

Bacaan Lainnya

AHASS Siaga mulai beroperasi 28 April hingga 8 Mei 2022, untuk tanggal 2 Mei AHASS Siaga tidak beroperasi dan siap kembali melayani konsumen tanggal 3 Mei 2022 mulai pukul 07:30 – 17:00 WIB. Beragam fasilitas disedikan di AHASS Siaga seperti layanan service dan tempat istirahat.

Pada area service, Konsumen dapat memanfaatkan fasilitas safety check gratis yang sudah disediakan. Bila konsumen ingin melakukan service motor, Honda Banten menawarkan paket service hemat seharga Rp 50 ribu dan diskon spesial untuk penggantian part.

konsumen motor Honda juga dapat beristirahat di ruang tunggu dengan fasilitas hiburan yang disediakan seperti tv dan wifi gratis, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. Demi kenyamanan konsumen, Honda Banten menyediakan fasilitas Alat pijat bagi pemudik yang kelelahan melakukan perjalanan.

Tak hanya itu, untuk melengkapi kesempurnaan ibadah puasa, AHASS Siaga juga dilengkapi fasilitas Musholla dan toilet. Menariknya, bagi pemudik yang datang ke posko AHASS Siaga dan mengisi survey, Honda Banten menyediakan Hampers untuk 48 konsumen.

Honda Customer Care Banten, Nikmatulloh mengatakan fasilitas AHASS Siaga merupakan bentuk kepedulian Honda terhadap konsumen yang melakukan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor Honda dengan menyediakan tempat istirahat agar konsumen tetap aman saat berkendara.

“Sebagai bentuk kegiatan Honda untuk menemani pemudik yang menggunakan Sepeda motor dengan menyediakan tempat istirahat saat konsumen lelah di jalan menuju pulau sumatera. Konsumen bisa beristirahat dan melakukan pemeriksaan terhadap sepeda motornya” katanya, Jumat (29/4).

Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 atau dapat menghubungi No Telpon / Whatsapp 0877-7770-8443 pada jam operasional pukul 08:00 – 16:00 WIB.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait