DPRD Gerindra se-Banten Komitmen Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

SERANG,BANTENEKSPRES.CO.ID – Petinggi Partai Gerindra se-Banten berkumpul di Gedung DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, pada Sabtu, (10/12/2022). Turut hadir pimpinan DPC dan seluruh Anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Banten.

Agenda koordinasi internal ini tak lain untuk membahas pemenangan Prabowo Subianto. Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali akan mencalonkan diri sebagai Presiden 2024.Untuk menguji loyalitas dan totalitas, kader Gerindra di Banten berkomitmen untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita menyatakan komitmen kita untuk memperjuangkan Prabowo secara sungguh-sungguh. Gak ada lagi alasan untuk tidak memperjuangkan Prabowo,” ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni.

Pertemuan ini kata Andra menjadi titik temu bahwa komitmen kader Gerindra di Provinsi Banten adalah meraih kemenangan partai, sekaligus suksesi memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

Andra mengakui, jika seluruh kader Gerindra di Banten punya potensial untuk memasifkan peran-perannya di tengah-tengah masyarakat.Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, untuk memaksimalkan perannya jelang Pemilu 2024, maka seluruh wakil rakyat di Banten harus memulainya dengan berperan aktif di Dapilnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Andra juga mengingatkan kepada seluruh Anggota DPRD, agar dapat berkontribusi aktif di Dapilnya. Tentu kata dia, dapat memberikan pengaruh baik terhadap masyarakat.

Sementara itu, Ketua Bappilu Gerindra Banten Agus Supriatna menekankan, pertemuan ini sebagai bentuk penguatan peran Anggota DPRD Gerindra di Dapilnya masing-masing.Maka persiapan untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banten ini harus dimulai dari jauh-jauh hari. (mam)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait