Dilantik Jadi Anggota DPRD, Nanang Siap Benahi Lingkungan

CILEGON, BANTENEKSPRES.CO.ID – DPRD Kota Cilegon melakukan pergantian antar waktu (PAW) Nanang Kurniawan, Kamis (2/11). Usai duduk di kursi legislatif, Politisi Partai Demokrat ini berjanji mengawal perbaikan lingkungan masyarakat.

Diketahui, Nanang mengisi kursi dewan setelah fraksi Demokrat meminta PAW untuk Rahmatullah yang pindah ke Partai Amanat Nasional.

Bacaan Lainnya

Setelah resmi menjadi anggota DPRD Kota Cilegon, Nanang Kurniawaan, berjanji akan membenahi lingkungan. Khususnya di lingkungan di mana ia dibesarkan.

“Pertama akan melihat dulu bagaimana APBD dipergunakan, untuk apa? Udah tepat sasaran apa belum? kata Nanang.

Utamanya, lanjut Nanang, program yang akan dikawal adalah, pemerataan lingkungan. Alasannya, selama ini ia melaihat belum ada pemerataan, seperti masih banyak rumah yang tak layak huni. “Rumah tidak layak huni ini akan kita ajukan ke APBD agar diperbaiki,” ujarnya.

Kata Nanang, yg pernah menjadi Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) di Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Sehingga kondisi lingkungan, seperti rumah tak layak huni, banyaknya pengangguran sudah banyak ia terima dari masyarakat.

Maka itulah, ketika menjadi Dewan, usulan-usulan terkait perbaikan lingkungan dan masalah tingginya angka pengagguran itu akan terus dikawal untuk diakomodir dalam APBD.

“Kalau target sih belum bisa pastikan. Karena tergantung kesiapan APBD,” kata legislator yang kini duduk di Komisi III. (esa/fan)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait