Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Menguatkan PIP

Buku Teks Utama
Kepala BPIP Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, MA., Ph.D menjadi keynote speaker dalam Sosialisasi Pancasila melalui Buku Teks Utama (BTU) Pendidikan Pancasila di Gedung Prof. Amin Abdullah UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarrta, Rabu (3/4/2024).

YOGYAKARTA — Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, MA., Ph.D menjadi keynote speaker dalam Sosialisasi Pancasila melalui Buku Teks Utama (BTU) Pendidikan Pancasila di Gedung Prof. Amin Abdullah UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarrta, pada Rabu (3/4/2024).

“Kenikmatan kemerdekaan yang diberikan oleh Allah SWT membuat bangsa Indonesia memiliki segalanya. Termasuk keberkahan dan kesehatan yang memungkinkan kita semua hadir dalam acara Sosialisasi Pancasila BTU Pendidikan Pancasila ini,”, ucap Prof Yudian.

Bacaan Lainnya

Tujuan BPIP menyelenggarakan Sosialisasi Pendidikan Pancasila untuk para guru di DIY untuk menguatkan Pembinaan Idelogi Pancasila (PIP).

“Proklamasi Indonesia yang berlangsung pada tanggal 9 Ramadan menjadi momen penting untuk mengingatkan bahwa Pancasila adalah dasar negara yang harus dijunjung tinggi oleh semua elemen masyarakat, termasuk umat muslim sebagai mayoritas di Indonesia,” tambah lulusan Harvard Law School tersebut.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait