Bocah 7 Tahun Disunat Jin, Terjadi Saat Bermain Sepeda Listrik di Desa Tetangga

Bocah 7 Tahun Disunat Jin
DISUNAT JIN: MKN, bocah 7 tahun yang kelaminnya tiba-tiba tersunat tanpa diketahui penyebabnya. (Foto: Dokumentasi Keluarga MKN)

TANGERANG — Bocah berusia 7 tahun inisial MKN, di Kampung Pondok Kelor, RT 03 RW 02, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, kelaminnya sudah tersunat tanpa sebab yang pasti. berita yang beredar, anak itu disebut diduga disunat jin.

Peristiwa aneh tersebut terjadi saat MKN bersama kakeknya bermain sepeda listrik di desa tetangga. Tiba-tiba, MKN merasakan nyeri dibagian kemaluan saat perjalanan pulang ke rumahnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Balita di Tangerang Meninggal Dunia Usai Digigit Ular Bersarang di Rumah

Sesampai di rumahnya, MKN bocah 7 Tahun itu mengadu kepada ibunya kalau kemaluannya terasa nyeri. Setelah ibunya melihat kondisi kemaluan MKN, ia terkejut melihat kemaluan putra pertamanya itu sudah tersunat tanpa mengeluarkan darah sedikitpun.

“Anaknya saya sampai rumah bilang ke saya kalau kemaluannya kaya ada yang tarik terus terasa perih. Begitu saya lihat sudah tersunat kemaluannya,” tutur Nasih, ibu MKN, Rabu (22/5/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait