Bank BJB Berikan Bantuan Rp100 Juta dan 750 Paket Sembako

MENYERAHKAN: Kepala Bank BJB KCK Banten, Budiatmo Sudrajat memberikan bantuan secara simbolis kepada Walikota Serang di Puspemkot Serang, Jumat (4/3).

SERANG – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten ( Bank BJB) memberikan bantuan untuk korban banjir di Kota Serang. Bantuan diterima langsung oleh Walikota Serang Syafrudin di kantornya, Jumat (4/3).

Kepala Bank BJB KCK Banten, Budiatmk Sudrajat mengatakan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp100 juta, dan 750 paket sembako. Bantuan tersebut diberikan memenuhi Kebutuhan Masyarakat Kota Serang yang terdampak Banjir.

Bacaan Lainnya

“Kalau ini untuk BPBD ini berbentuk uang tunai, namun kita juga terus berkoordinasi dengan BPBD Kota Serang agar diperuntukan untuk barang-barang atau apapun yang dibutuhkan oleh Masyarakat Kota Serang,” katanya kepada awak media.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan BPBD Kota Serang untuk memenuhi kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“InshaAllah kami nanti tinggal kami koordinasikan langsung saja oleh Pemerintah Kota Serang terkait bantuan yang dibutuhkan,” ujarnya.

Walikota Serang Syafrudin mengucapkan terimakasih kepada direksi Bank BJB yang sudah membantu memberikan bantuan kepada Pemkot Serang yang akan disalurkan kepada Masyarakat yang terdamMENYERAHKAN: Kepala Bank BJB KCK Banten, Budiatmo Sudrajat memberikan bantuan secara simbolis kepada Walikota Serang di Puspemkot Serang, Jumat (4/3).pak banjir.

“Terimakasih kepada Kepala Direksi BJB Banten dan BJB KCK Banten yang sudah memberikan bantuan, bantuan ini akan kami berikan langsung kepada Masyarakat dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak,” paparnya. (mam)

MENYERAHKAN: Kepala Bank BJB KCK Banten, Budiatmo Sudrajat memberikan bantuan secara simbolis kepada Walikota Serang di Puspemkot Serang, Jumat (4/3).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait