Balita di Kabupaten Serang Tewas di Dalam Irigasi

LOKASI PENEMUAN : Sukendar selaku keluarga korban menunjukkan lokasi penemuan korban Safa Binaya balita berusia dua tahun didalam aliran irigasi di Kampung Dermayon, Desa Pemengkang, Kecamatan Kramatwatu, Rabu (2/3).

SERANG – Safa Binaya balita berusia dua tahun, asal Kampung Dermayon, Desa Pemengkang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang meninggal dunia di dalam saluran irigasi. Korban ditemukan dalam keadaan tersangkut, di dalam aliran irigasi yang ada disamping rumahnya.

Sukendar selaku keluarga korban mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 10.00 bermula saat korban bermain seorang diri dibelakang warung samping rumahnya. Tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya, korban tiba-tiba menghilang di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Lagi main disamping rumah, tanpa diawasi orangtuanya tiba-tiba anak itu hilang, ketemu lagi udah ada didalam irigasi,” katanya kepada Tangerang Ekspres di rumah duka, Rabu (2/3).

Sukendar mengatakan, orang tua korban dan warga sekitar membantu mencari korban disekitar rumah. Kemudian, korban berhasil ditemukan usai pencarian selama empat jam sekitar pukul 13.00 WIB didalam aliran irigasi, dengan keadaan korban memar biru dibagian leher yang menyebabkan meninggal dunia.

“Awalnya dari insting kita, karena sudah dicari kemana-mana tidak ketemu. Kami punya firasat kalau ada didalam irigasi, akhirnya kita bongkar dan ternyata benar anak itu ada disana karena tersangkut,” ujarnya. (mg-7)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait