Ahmad Zaeni Nahkodai PBSI Kabupaten Serang, Target Boyong Medali Emas Porprov 2026

TERTIB ORGANISASI: Ketua Pengcab PBSI Kab. Serang terpilih Ahmad Zaeni (keempat dari kanan) bertekad meraih medali emas Poprorv pada masa kepemimpinannya hingga tahun 2028. (Istimewa)

SERANG — Unggul 2 suara membuat Ahmad Zaeni terpilih men­jadi ketua Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Selu­ruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kabupaten Serang pe­riode 2024 hingga 2028 mendatang. Ahmad Zaeni unggul atas Arya yang men­da­patkan 5 suara dari total 12 klub pemilik suara pada Muscab PBSI Kabupaten Serang.

Usai terpilih dalam sambut­annya, Ahmad Zaeni mene­gaskan punya dua prioritas program yang dalam waktu dekat ini harus dilakukan. Pertama, membenahi organi­sasi dan yang kedua mengejar prestasi membawa pulang emas dari ajang Porprov VII 2026.

Bacaan Lainnya

Ahmad Zaeni menuturkan, pihaknya akan membenahi organisasi agar tidak menya­lahi aturan sehingga nantinya organisasi yang dipimpinnya tertib secara administrasi dan sesuai AD/ART.

“Terimakasih kepada klub yang mempercayakan saya memimpin PBSI Kabupaten Serang. Bagi klub yang tidak mendukung saya mari ber­sama untuk membangun prestasi bulutangkis di Kabu­paten Serang. Hilangkan per­bedaaan satu kan visi agar bulutangkis berprestasi,” ungkapnya.

Selain memperbaiki tatan­an organisasi, ia bersama timnya nantinya akan men­cari formula terbaik agar atlet muda di Kabupaten Serang ini bisa berprestasi baik di daerah bahkan tingkat nasional.

“Perlu program yang bagus agar nantinya Kabupaten Serang mampu sejajar de­ngan kabupaten dan kota lainnya yang berprestasi di bulutangkis. Mari bersatu mengejar prestasi agar tidak tertinggal dari kabupaten dan kota lainnya,” tegas Zaeni.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Ira­wan berharap terpilihnya Ahmad Zaeni bisa membawa perubahan sehingga cabang ini menjadi cabang unggulan untuk meraih medali emas di perhelatan Porprov VII di Kota Tangerang Selatan.

“Saya optimistis dibawah kepemimpinan Ahmad Zaeni bulutangkis di Kabupaten Serang akan merangkak naik prestasinya dan nantinya mampu mencetak atlet ber­kualitas bagi kabupaten ini,” kata Agus.(hendra/apw)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait